All New Nissan X-Trail
Content Placement

Performa Mesin dan Fitur All New Nissan X-Trail

Salah satu SUV andalan Nissan yaitu All New Nissan X-Trail yang hadir dengan tiga varian yaitu bertransmisi 2.0 Manual, 2.0 CVT dan tipe tertingginya 2.5 CVT.

Pada tema kali ini, kami mencoba membahas tentang performa mesin dan fitur-fitur All New Nissan X-Trail yang menjadi salah satu pertimbangan konsumen sebelum melakukan pembelian.

Langsung saja, yuk kita simak tuntas dari Mahatekno.com mengenai apa saja performa mesin dan fitur unggulan yang hadir pada All New Nissan X-Trail yang merupakan pesaingnya dari Honda CR-V yang baru saja meluncurkan versi facelift dan juga Mazda CX-5.

Performa Mesin All New Nissan X-Trail

Untuk Performa mesin All-new Nissan X-Trail 2.0 CVT memang tidak se-responsif All-new Nissan X-Trail 2.5 CVT yang tenaga puncaknya bisa diraih pada putaran mesin yang lebih rendah. Namun, seperti yang sudah disebutkan, menurut kami SUV ini tidak terasa kekurangan tenaga.

Penyempurnaan fitur memang sengaja untuk menekan harga jual dan masih pada level yang wajar yang tidak membuatnya kehilangan nilai seperti opini kami pada All New Nissan X-Trail 2.0 M / T.

Baca Juga: 15+ Cara Mendapatkan Uang dari YouTube untuk Pemula Wajib Diketahui

Fitur All New Nissan X-Trail

1. Fitur Power Hatch atau pintu belakang terbuka secara otomatis dengan penggerak motor elektrik yang dipadukan dengan sistem Touchless Backdoor atau sistem bukaan pintu belakang hanya dengan melambai di dekat bagian bawah hiasan plat nomor. Sehingga cukup efektif digunakan saat tangan Anda penuh dengan membawa barang bawaan yang banyak.

2. Signature Headlamps terdapat LED DR dengan fitur auto on / off sensor akan menyala dengan otomatis saat kondisi cuaca gelap disekitarnya.

3. Antilock Braking System, Electronic Brake Distribution dan Brake Assist (BA) yang ada di semua varian Nissan X-trail sebagai fitur keselamatan aktif standar. Ditambah dengan Active Engine Brake yang menjadikan performa sistem pengereman semakin irit

4. Fitur Hill Start Assist yang berguna di tanjakan, menahan mobil agar tidak mundur dengan jeda 1-2 detik saat pedal rem dilepas.

5. Fitur Follow Me Home dan Welcome Light yang berfungsi untuk menerangi beberapa detik saat pengemudi keluar dari mobil, setelah mesin dimatikan pada malam hari.

Baca Juga: Contoh Iklan Rental Mobil Di Internet Yang Menarik

6. Fitur Vehicle Dynamic Control sebagai pengatur kestabilan mobil saat berkendara, ditambah lagi dengan Active Trace Control yang berfungsi untuk menjaga kendaraan tetap berada di jalurnya dan Active Ride Control sebagai pengontrol ayunan yang berlebihan pada mobil, sehingga penumpang tetep nyaman saat mobil melaju.

7. Pelipatan kursi belakang 60:40 yang sangat efisien dan efektif yang menyediakan lebih banyak ruang bagasi dan mudah diatur serta akses mudah ke kursi belakang.

8. Fitur Cruise Control yang dapat dikontrol melalui tombol di sebelah kanan setir, fitur ini berguna untuk menjaga mobil tetap melaju dengan kecepatan konstan tanpa menginjak pedal gas. Selain itu, juga menjadikan penggunaan konsumsi bahan bakar lebih irit karena putaran mesin yang stabil.

9. Electronic Parking Brake, sebuah tombol yang menggantikan tuas rem tangan pada tipe manual, sedangkan untuk otomatis menggunakan tuas rem parkir elektronik atau rem tangan yang menginjak.

Baca Juga: 20+ Hal Mengenai Usaha Sampingan yang Mudah dan Menguntungkan

10. Around View Monitor yaitu 4 buah kamera yang memberikan gambaran sekeliling mobil, sehingga memudahkan anda untuk memarkir mobil anda. Ditambah dengan sensor parkir depan di belakang dengan bantuan sistem Sonar.

11. Fitur Rain Sensing Wiper yang berfungsi untuk menyalakan wiper secara otomatis saat mulai hujan.

12. Fitur Tilt and Telescopic untuk pengaturan setir sesuai tinggi dan rendah pengemudi serta dipadukan dengan Power Electric Seat 6 arah untuk posisi berkendara yang lebih nyaman.

Posted by
Fajar Muhsy

Seorang Blogger dan Internet Marketer. Suka menulis informasi terbaru seputar bisnis dan perkembangan teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *