Berapa Hari Pengiriman J&T Express? Cari Tahu Sekarang!

  • 3 min read
  • Jul 23, 2020
berapa hari pengiriman j&t

Berapa hari pengiriman J&T Express? Pertanyaan semacam ini sering sekali saya dengar dari beberapa teman di media sosial dan juga teman-teman dekat saya.

Sekarang ini banyak sekali ekspedisi jasa pengiriman paket atau barang yang tersebar luas di negara Indonesia tercinta ini. Yang seringkali membuat kamu kebingungan untuk memilihnya, antara mana yang lebih cepat, aman & terpercaya.

J&T Express sendiri adalah sebuah perusahaan paling baru yang bergerak di bidang jasa pengiriman logistik di Indonesia. Meskipun notabenya termasuk baru, namun layanan yang diberikan sangat memberi kepuasan kepada para penggunanya.

Estimasi Pengiriman J&T Express

Lantas, proses pengiriman j&t reguler berapa hari? Buat kamu yang sedang kebingungan sedang mencari informasi mengenai jasa ekspedisi yang satu ini, di artikel Mahatekno yang satu ini.

Saya berharap artikel ini akan sangat bermanfaat bagi siapa saja yang memang baru pertama kali akan menggunakan jasa pengiriman yang satu ini.

Paket Regular

Jika kita lihat dari kinerja dan proses administrasi, perusahaan jasa pengiriman logistik yang satu mempunyai sistem dan kinerja yang cukup baik dan sangat efektif sekali disertakan dengan draft tugas yang transparan.

Alur proses pengiriman juga akan sangat efektif sekali karena sudah menggunakan alur proses yang jelas juga.

Ya, meskipun ketika kamu membuka halaman website resmi J&T kamu tidak menemukan informasi detail yang berkaitan dengan jenis produk dan juga layanan yang diberikan.

Oleh sebab itu, wajar saja bila kamu yang notabenya sebagai pengguna baru dari jasa ekspedisi ini bertanya-tanya perihal lama pengiriman j&t express.

Nah, untuk kamu yang ingin memperkirakan berapa hari paket akan sampai ke lokasi tujuan kamu dengan menggunakan jasa J&T Express, coba saja kamu pilih paket reguler.

Nanti kamu akan tahu berapa hari lamanya paket akan sampai ke lokasi tujuanmu, dan itu bisa menjadi acuan ketika kamu akan melakukan order paket dengan ekspedisi ini.

Layanan Pengiriman Cepat

Berdasarkan pengalaman pribadi saya dan juga teman-teman lainnya yang sering menggunakan jasa pengiriman barang ini, lama pengiriman paket dengan layanan J&T Reguler itu biasa 2 – 3 hari kerja.

Estimasi pengirimannya inilah yang menjadi nilai plus sekaligus prestasi bagi J&T Express. Yups, perusahaan ini sangat unggul di bidang kecepatan dan juga ketepatan waktu perngirimannya ketimbang ekpedisi sebelah.

Ya, sebagai bahan perbandingannya dengan salah satu perusahaan logistik di Indonesia yang lebih terkenal dan mempunyai banyak sekali pelanggan, serta memiliki kantor cabang atau drop point yang tersebar hingga pelosok, tapi lama pengirimannya bisa mencapai 3 – 4 hari kerja.

Jadi, inilah salah satu alasan mengapa saya mengatakan kalau layanan J&T express sangat unggul jika dibandingkan dengan ekpedisi lainnya.

Informasi Jelas & Akurat

Kemudian hal yang paling membuat pelanggan bangga menggunakan perusahaan jasa pengiriman yang satu ini tidak lain adalah karena informasi yang diberikan mengenai alur pengiriman paket sangat jelas dan juga akurat sekali.

Intinya, pengguna bisa mencari tahu kemana barang akan dikirim, sudah sampai mana, serta kapan paket akan sampai dan diterima oleh si penerima dengan cara mengecek resi J&T itu sendiri.

Untuk melakukan cek resi j&t, kamu bisa memanfaatkan halaman Trace & Track di situs web resminya langsung.

Saat kamu melakukan pelacakan nomor resi, kamu akan diperlihatkan secara jelas, sudah sampai dimana paket tersebut. Bahkan kamu juga bisa melihat tanggal, jam dan juga nama kurir yang bertugas untuk mengantarkan paket tersebut ke alamat tujuan.

Proses Pengiriman Cepat

Salah satu mengapa banyak sekali orang-orang yang mengirim barang dengan memakai jasa pengiriman J&T Express adalah karena perusahaan ini mempunyai sistem kinerja yang sangat efektif dan transparan.

Sistem yang diciptakan oleh perusahaan ini sangat aktif dan dijalankan dengan baik, sehingga memberikan hasil yang sangat memuaskan sekali.

Singkatnya begini, semua barang atau paket kiriman akan ditampung di makas penyimpanan utama atau sebut saja gudang pusat terlebih dahulu, setiap daerah atau Kabupaten/Kota memiliki gudang J&T masing-masing.

Selanjutnya, barang-barang yang ada di gudang ini kemudian akan dikirim ke drop point J&T yang sudah tersebar di berbagai wilayah (biasanya, 1 Kabupaten/Kota memiliki banyak sekali drop point yang tersebar luas).

Nah, jika barang atau paket sudah sampai di drop point, maka paket akan langsung diantar ke alamat tujuan pengiriman dari masing-masing apket tersebut.

Dan, semua barang atau paket yang masuk ke J&T Express sebelum jam 17.00 akan langsung diantar oleh kurir (sprinter) ke alamat yang dituju.

Bagaimana, apakah kamu sudah menemukan jawaban dari pertanyaanmu mengenai berapa hari pengiriman J&T Express? Jika belum atau pertanyaan yang lain, silakan tulis saja di kolom komentar!

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *