bisnis kedas beauty
Bisnis

Ini Dia Keuntungan Bisnis Kedas Beauty Yang Perlu Anda Tahu!

Kedas beauty adalah sebuah brand produk kecantikan yang sedang ramai diperbincangkan di berbagai sosial media. Kedas beauty membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin belajar memiliki bisnis sendiri dengan modal kurang dari Rp. 1 juta. Konon, keuntungan bisnis kedas beauty sangat menggiurkan lho. Sehingga membuat banyak orang berbondong-bondong mengikutinya.

Apabila Anda sekarang ini sedang bingung memanfaatkan waktu luang agar lebih produktif, mungkin tidak ada salahnya bergabung menjadi reseller kedas beauty. Apalagi modal yang dibutuhkan untuk bergabung tidak tergolong besar.

Nah, apabila Anda merasa penasaran dengan keuntungan bisnis kedas beauty maka bisa menyimak uraian ringkas berikut.

Apa itu Kedas Beauty?

Kedas Beauty adalah sebuah brand kosmetik yang didirikan oleh Candra Dewi Maharani, seorang wanita kelahiran 1998 asal Kota Palu, Sulawesi Tengah. Produk kosmetik Kedas Beauty sangatlah populer di sosial media, seperti Facebook dan Instagram.

Kepopuleran Kedas Beauty tidak lepas dari pengalaman sang owner yang sudah bertahun-tahun mendalami ilmu marketing, khususnya di bidang marketing online. Produk dari Kedas Beauty sendiri dipastikan berkualitas premium, karena Candra Dewi Maharani juga berpengalaman di industri kosmetik.

Dari waktu ke waktu, penjualan Kedas Beauty semakin meningkat dan namanya dikenal luas oleh pengguna sosial media. Ditengah-tengah kepopulerannya, banyak orang yang memanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan dengan bergabung menjadi reseller Kedas Beauty.

Sampai saat ini, sudah ada ribuan orang yang menjadi reseller Kedas Beauty. Banyak diantara mereka yang sukses menghasilkan uang hingga puluhan juta per bulan dari menjual produk-produk Kedas Beauty.

Baca Juga: Cara Menjadi Mitra dan Biaya Franchise BOBATIME Indonesia

Macam-Macam Produk Dari Kedas Beauty

Sebagai salah satu brand kosmetik di Indonesia, produk Kedas Beauty pastinya fokus pada kecantikan dan perawatan kulit. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

1. Brightening Body Scrub

Produk pertama yang ditawarkan oleh Kedas Beauty berupa scrub untuk luluran. Ini merupakan pelengkap brightening body serum untuk perawatan kulit agar lebih optimal. Kedua produk Kedas Beauty tersebut biasa dibeli oleh konsumen dalam satu paket.

2. Brightening Body Serum

Selanjutnya, ada produk berupa cairan serum yang berguna untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit badan. Kedas Beauty mendesain brightening body serum miliknya agar bisa diaplikasikan pada leher, kaki, tangan, badan dan juga wajah.

Anda bisa memanfaatkannya sebagai pengganti dari hand & body lotion.

3. Sabun

Sabun Kedas Beauty diciptakan untuk membantu membersihkan wajah Anda sehari-hari dengan aroma menyegarkan. Ini berbentuk sabun batang berwarna biru.

Baca Juga: Biaya Franchise Indomaret Terbaru 2021 dan Persyaratannya

Cara Promosi Bisnis Kedas Beauty

Keuntungan bisnis Kedas Beauty bukan hanya datang dari penjualan produk, melainkan ilmu marketing yang bisa Anda dapatkan. Setelah join menjadi reseller Kedas Beauty, Anda akan dipandu ilmu marketing online di group khusus dan bisa mengobrol langsung dengan owner.

Sehingga, tidak masalah apabila Anda belum berpengalaman jualan online. Team Kedas Beauty siap memberikan Anda panduan dari dasar bagaimana cara promosi yang benar.

Oh iya, aturan dasar promosi Kedas Beauty adalah tidak mencantumkan harga langsung, melainkan lewat inbox.

Baca Juga: Cara Promosi dan Contoh Kata Kata Broadcast WhatsApp Menarik

Keuntungan Bisnis Kedas Beauty

Setiap produk Kedas Beauty memberikan keuntungan sebesar 20%.

1. Produk Legal

Semua produk Kedas Beauty sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI dan mengantongi izin BPOM. Sehingga sudah pasti aman digunakan oleh konsumen.

2. Mendapatkan Bimbingan

Setiap reseller Kedas Beauty akan dibimbing melalui grup Telegram. Banyak tips promosi lewat media sosial yang dibagikan disana. Selain ilmu marketing, owner juga sering memberikan motivasi kepada reseller.

3. Produk Sudah Terkenal

Mungkin susah menjual produk baru, namun tidak dengan Kedas Beauty yang sudah menjadi salah satu brand kosmetik terkenal di Indonesia.

4. Harga Terjangkau

Konsumen Indonesia umumnya menyukai produk dengan harga murah. Oleh sebab itu, produk Kedas Beauty dibanderol dengan harga terjangkau supaya lebih mudah dijual.

5. Modal Awal Tergolong Kecil

Tidak ada biaya pendaftaran sama sekali, Anda cukup melakukan pembelian minimum untuk menjadi reseller Kedas Beauty.

Baca Juga: Contoh Kata Kata Untuk Merekrut Reseller Yang Bagus dan Menarik

Demikianlah pembahasan tentang keuntungan bisnis kedas beauty. Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat untuk Anda.

Posted by
Fajar Muhsy

Seorang Blogger dan Internet Marketer. Suka menulis informasi terbaru seputar bisnis dan perkembangan teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *