Cara Mengetahui Orang Yang Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi

  • 2 min read
  • Apr 27, 2020
cek stalker ig

Jika kita bicara soal Instagram, saya jadi teringat dengan istilah stalker ig. Stalker adalah seseorang yang sering ngepoin semua kegiatan atau seringkali melihat profil media sosial kita.

Instagram sendiri adalah salah satu media sosial yang populer akhir-akhir ini, dimana media ini digunakan sebagai tempat untuk sharing foto-foto dan juga keseharian seseorang penggunanya.

Setelah Instagram ini diakuisisi oleh perusahaan jejaring terbesar di dunia yakni Facebook, banyak sekali fitur-fitur yang menarik yang dirilis di aplikasi yang satu ini yang bisa dimanfaatkan guna mengekspresikan diri setiap penggunanya.

Secara umum, dunia maya merupakan salah satu ruang terbuka untuk siapapun, terkecuali kamu sudah memproteksi atau mengatur akun sosial media yang kamu punya agar tidak bisa dilihat oleh publik.

Konsekuensi jika kamu menyetel akun agar terlihat oleh publik, maka semua postingan yang kamu bagikan di Instagram juga akan bisa dilihat oleh semua orang.

Dan kamu nggak tahu siapa saja yang sudah melihat postingan ataupun isi profil Instagram yang kamu miliki.

Stalker ig alias penguntit instagram, pasti akan sangat sering sekali ngepoin atau melihat orang-orang yang disukainya.

Bahkan, dalam skenario terburuknya ialah untuk memata-matai seseorang yang dibenci oleh si stalker ig tersebut.

Bagaimana Cara Cek Stalker Instagram Kita?

Buat kamu yang ingin mengetahui siapa saja akun yang sering melihat profil Instagram kamu, caranya sangat simpel dan mudah sekali, lho!

Cukup gunakan browser, nggak perlu ribet-ribet install aplikasi apapun.

Cara Cek Stalker IG

Penasaran? Baiklah, admin Mahatekno akan memberikan tutorialnya. Silakan kamu simak langkah-langkahnya berikut ini :

Langkah pertama, silakan kamu buka browser di hp android, iPhone, ataupun laptop (PC) kamu.

Langkah kedua, lalu klik saja tautan atau link pada halaman berikut : Instagram Check Stalkers.

Catatan : Akun instagram kamu tidak boleh dalam keadaan private, ya. Pasalnya, cara ini hanya bisa digunakan untuk akun yang bersifat umum/publik (tidak terkunci).

Langkah ketiga, setelah kamu berhasil masuk ke halaman website tersebut, silakan isi username dengan nama pengguna ig kamu.

Lalu jangan lupa untuk meng-klik kotak verifikasi captcha yang ada tulisan “I’m not a robot“, kemudian kali klik tombol Submit.

cara mengetahui stalker ig

Langkah keempat, silakan kamu scroll ke bawah yaitu ke kolom results, dan selamat kamu sudah berhasil melihat orang yang melihat instagram kita tanpa aplikasi hari ini.

Dengan menggunakan metode yang satu ini, kamu akan tahu siapa saja stalker ig yang kepo banget dengan aktivitas kamu sehari-hari di Instagram.

Nah, kalau saja nama stalker yang tertera di paling atas adalah orang yang paling kamu sukai, kamu pasti akan sangat senang sekali bukan?

Semoga membantu dan selamat mencoba, skuy!

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *