Cheat PUBG Mobile 100% Berhasil! Chicken Dinner Jadi Mudah

  • 3 min read
  • Agu 22, 2020
cheat pubg mobile

Saat ini, banyak sekali player game atau gamers yang mencari cara Cheat PUBG Mobile dengan mudah dan anti banned, di artikel ini Mahatekno akan mengulasnya!

Saat sedang asyik-asyiknya bermain, nge-kill banyak, loot senjata sudah lengkap berikut amunisi dan supply lainnya, tapi tiba-tiba kamu mati oleh cheaters tentunya akan sangat kesal sekali bukan?

Namun tenang saja, jangan pernah mengira untuk memakai cheat di game PUBG Mobile itu susah, karena saya yakin 100% (persen) semua orang bisa melakukannya dengan mudah.

Cara Cheat PUBG Mobile

Ya, meskipun menggunakan cheat bukanlah pekerjaan yang terhormat, namun kamu bisa mencoba pekalongan cheat ini hanya sebagai pengetahuan dan iseng-iseng saja.

Nah, buat kamu yang ingin mencobanya, silakan kamu simak baik-baik panduan serta langkah-langkahnya di bawah.

Siapkan 3 Bahan Penting!

Jadi, untuk memulai ngecit, kamu harus menyiapkan terlebih dahulu bahan-bahannya, ya meskipun sedikit agak rumit, tapi saya yakin kamu akan bisa!

Bahan Pertama: kamu harus mengunduh file yang bernama ModApk PUBG Mobile terlebih dahulu. Mod APK sendiri adalah aplikasi yang sudah dilakukan modifikasi dengan adanya tujuan tertentu, termasuk untuk memasukkan script cheat di dalamnya.

Bahan Kedua: Unduh dan install juga aplikasi GameGuardian APK. Saya sarankan agar kamu menginstal aplikasi dengan versi terbarunya, ini bertujuan untuk menghindari error saat nge-cheat.

Bahan Ketiga: Siapkan juga script cheat PUBG Mobile. Untuk mendapatkan file script ini, kamu bisa mencarinya di Google. Jika kamu butuh rekomendasi, silakan pakai script yang dibuat oleh Rain City Hack (Pekalongan Cheat).

Kalau kamu butuh link downnload, saya sudah menyediakannya di akhir artikel, silakan lanjut baca artikelnya terlebih dahulu!

Cara Menggunakan Cheat PUBG Mobile

Oiya, untuk bisa menjalankan semua aplikasi-aplikasi cheat ini, smartphone Android kamu harus sudah root. Kalau belum, silakan kamu lakukan proses Rooting terlebih dahulu. Panduan untuk root Android sudah banyak bertebaran di internet, googling saja!

Jika aplikasi GameGuardian sudah berhasil kamu install, silakan buka lalu kamu akan disuguhkan dua pilihan yakni GameGuardian HW dan SW. Pilih saja yang SW, lalu kamu ikuti petunjuk pengaturan yang diberikan.

Jangan sampai lupa juga untuk mengubah settingan memory range dan setelah kamu berhasil masuk ke dalam GameGuardian, silakan kamu centang juga pada opsi B: Bad (Dangerous) [75,45 MB] atau cek terlebih dahulu gambar berikut ini:

pekalongan cheat

Kalau kamu sudah beres mengatur settingan, langsung saja kamu buka aplikasi mod PUBG Mobile yang sebelumnya sudah kamu install tadi.

Jika sudah terbuka, silakan kamu klik saja logo GameGuardian (GG) yang ada tepat di atas layar HP Android kamu, kemudian klik opsi PUBG Mobile.

Sedangkan untuk mulai menggunakan script cheat PUBG, silakan kamu klik tombol Play yang ada di sisi bagian kanan layar, kemudian cari lokasi dimana kamu menyimpannya (perhatikan gambar di bawah).

cheat pubg terbaru

Jika sudah ketemu, langsung saja klik file script bypass tersebut, kemudian kamu klik tombol Execute (untuk mulai me-loading script).

Setelah load script selesai, maka akan muncul sebuah menu untuk bypass game PUBG Mobile, yang sangat wajib sekali kamu lakukan agar proses cheat bisa berjalan dengan mulus.

script pubg

Sesudah semua dirasa sudah terselesaikan, kamu bisa memakai semua fitur-fitur dari script PUBG yang tersedia di sana.

Demi keamanan akun PUBG Mobile kamu, saya sangat menyarankan kamu untuk menggunakan beberapa fitur saja yang terbilang cukup penting seperti Antena, Wallhack, dan juga fitur No Recoil.

Sebab, jika kamu berlebihan dalam menggunakan fitur dari script tersebut, maka resikonya akun kamu akan kena sanksi banned permanen. So, gunakan cheat seminimal mungkin.

1. Fitur Wallhack

wallhack pubg

2. Fitur No Recoil

script no recoil pubg

3. Fitur Antena (Bisa Mengetahui Posisi Musuh)

cara mengetahui lokasi musuh di pubg

Jika semua settingan fitur sudah kamu aktifkan, sekarang sudah waktunya kamu beraksi, baik di map Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, Venezia, ataupun di map Romania.

Kamu bisa mengetahui posisi/lokasi musuh meskipun terhalang tembok sekalipun, dan kamu bisa langsung membunuhnya tanpa ketahuan (tanda terdengar bunyi step).

Dan yang paling penting adalah…… Winner Winner Chicken Dinner!!

cara mudah chicken dinner pubg

Sebelum kamu mengunduh file-file untuk bahan cheat, saya sekedar mengingatkan kembali bahwa artikel ini dibuat hanya untuk berbagi ilmu pengetahuan tentang cara cheater melakukan aksi curangnya saat bermain game.

Saya selaku penulis artikel ini TIDAK BERTANGGUNG JAWAB jika sewaktu-waktu akun kamu terkena banned atau hal lain yang merugikan kamu.

Berikut link pengunduhan bahan-bahan tersebut:

  1. PUBG Mobile  Mod APK Versi 0.8.0
  2. GameGuardian APK
  3. Script RCH Versi 1.0.2

Silakan download aplikasi dan script cheat pubg mobile terbaru dan untuk penggunaannya kamu bisa mengikuti tutorial di atas.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *