Contoh Iklan Laundry Dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

  • 3 min read
  • Okt 02, 2020
contoh iklan laundry

Mengapa saya membagikan contoh iklan laundry pakaian seperti baju dan sepatu? Ya, karena bisnis laundry ini sangat menjanjikan sekali, terutama jika lokasinya dekat dengan kos-kosan mahasiswa atau pegawai pabrik atau kantoran atau bahkan ibu rumah tangga sekalipun.

Umumnya, para karyawan kantor atau pegawai pabrik dan juga mahasiswa tidak punya banyak waktu untuk mencuci pakaian (baju, celana, jaket, jas, almamter, sepatu, dan lain-lain.), sehingga sebagian dari mereka akan membutuhkan jasa untuk mencuci pakaian mereka.

Ya walaupun ada sebagian mahasiswa atau karyawan yang punya banyak waktu kosong, namun merasa malasa saja untuk mencuci pakaiannya sendiri.

Contoh Iklan Laundry

Sekarang ini, bisnis laundry kiloan atau satuan tidak hanya ditawarkan di sekitar penginapan mahasiswa atau kontrakan pegawai saja, namun juga sudah mulai melakukan promosi di internet, lho!

Saat kamu asyik menggunakan media sosial, apakah kamu pernah melihat iklan jasa laundry atau jasa cuci pakaian di Facebook, WhatsApp, ataupun Instagram?

Jika kamu termasuk seseorang yang terjun ke dunia bisnis cuci pakaian atau laundry, jangan lupa untuk menjaga kualitas cucian dan juga setrika ya, tujuannya agar kamu mempunyai pelanggan tetap. Jadi, jangan sampai ada noda yang masih menempel di baju pelanggan.

Tidak cukup sampai di situ saja, untuk mengembangkan bisnis laundry yang sedang kamu jalankan, kamu harus melakukan promosi laundry secara online, tentunya dengan membuat iklan dan kata-kata promosi yang menarik dan kekinian, dan targetkan untuk ibu rumah tangga dan anak-anak muda yang malas atau tidak punya waktu untuk mencuci.

Dalam artikel ini, Mahatekno akan memaparkan contoh iklan laundry dalam bahasa Inggris dan juga indonesia yang bisa menarik perhatian. Ditambah lagi dengan gambar, dan juga kalimat promosi (kata-kata, caption, atau slogan).

Laundry Baju dan Pakaian

Yang pertama adalah iklan laundry baju dan juga pakaian, yang menurut saya pribadi ini bisnis yang sangat menjanjikan sekali. Pasalnya,  setiap minggu atau bahkan harian pasti ada anak-anak kos atau pegawai kantoran yang memesan jasa cuci pakaiannya.

Di bawah ini ada beberapa contoh iklan jasa cuci baju (laundry) yang sangat menarik perhatian, baik dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris + kata-kata promosinya.

Contoh Iklan Laundry Kiloan

contoh iklan laundy kiloan

Laundry Kiloan, siap mencuci pakaian kamu dengan harga yang sangat murah dan terjangkau.

Daftar harga (per Kg) :

  • Cuci pakaian + setrika Rp4000,-
  • Cuci sampai kering Rp3000,-
  • Setrika Rp2500,-

Bisa menerima semua jenis pakaian dan juga tas, boneka, dan juga spray.

Tunggu apalagi? Yuk datang langsung ke toko Laundry Kiloan sekarang juga! Tidak sempat antar baju kotor atau jemput baju bersih? Tenang, kamu siap antar jemput pakaian secara GRATIS!

Iklan Laundry Baju Paling Menarik

iklan laundry baju menarik

Capek mencuci pakaian suami, anak-anak, atau bayi bunda? Pakai jasa AA LAUNDY aja bun 😀

Kami siap mencuci berbagai jenis pakaian, karpet, gorden, bad cover, boneka, sepatu, selimut, tas, dan juga pakaian bayi.

Soal harga, nggak perlu khawatir? Karena hanya di AA LAUNDRY, bunda bisa mendapatkan harga laundry yang super murah dan terjangkau.

Menerima jasa antar jemput juga!

Iklan Laundry Lucu dan Nyeleneh

iklan nyeleneh

Iklan laundry yang satu ini sangat cocok dijadikan spanduk atau banner dan ditempel di sekitar kontrakan atau kos-kosan anak-anak kuliahan. Berikut kata-kata promosi laundry yang unik dan nyeleneh:

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa yang di kota Medan, khususnya daerah Pancing dan sekitarnya, agar tidak mencuci pakaian sendiri, karena tugas kalian kuliah ke kota Medan ini adalah belajar dan pulang membawa gelar sarjana, bukan mencuci. Ingat, bukan mencuci! karena mencuci adalah tugas kami, TJ LAUNDRY.

Laundry Sepatu

Bisnis laundry sepatu memang belum lama terkenal di pasar, dan juga tidak se-booming bisnis laundry baju dan pakaian. Sebab, orang-orang bisa saja mencuci sepatu dalam waktu sebulan sekali atau bahkan bisa lebih dari itu.

Akan tetapi, jika kamu mempunyai pelanggan yang banyak, bukan hal mustahil lagi jika bisnis laundry sepatu ini bisa menjadi bisnis besar yang sangat menjanjikan.

Berikut ini sudah saya sajikan contoh iklan laundry sepatu, kaos kaki, sandal, dan alas kaki lainnya beserta gambar dan juga kalimat promosi yang akan menarik perhatian orang yang melihatnya.

Contoh Iklan Laundry Sepatu

iklan laundry sepatu

Kamu ingin sepatu kotor menjadi bersih seperti saat pertama kali kamu membelinya? Gampang, bawa saja sepetu kotor kamu ke Matahari Laundry!

Jangan lupa untuk terus berlangganan di MatahariLaundry dan dapatkan voucher belanja sebesar Rp25.000,- (syarat dan ketentuan berlaku).

Iklan Cuci Sepatu Yang Menarik

iklan cuci sepatu yang menarik

GRATIS…! Antar dan Jemput Sepatu, Pertama di Banjarmasin. Sneaklin pelopor laundry sepatu berkualitas No. 1 di Indonesia.

Tunggu apalagi? Datang langsung ke outlet laundry kami di alamat Jl. Ayani KM 7.8 Ruko Iwalk Ciraland No. 20 – Banjarmasin.

Iklan Laundry Sepatu Jakarta

cuci sepatu gratis

Jasa cuci sepatu mulai harga 25 ribu perak, atau Gratis cuci sepatu, jika kamu m-laundry 10 Kg pakaian-mu.

Teknis laundry sepatu di tempat kami:

  • Tidak direndam air,
  • Tidak menggunakan deterjen biasa,
  • Menggunakan chemical alami, sehinga aman untuk semua bahan sepatu kamu.

Tunggu apalagi, yuk bawa pakaian dan sepatu kotor kamu ke Kawakibi Laundry sekarang juga!

Akhir kata…

Demikian sedikit paparan mengenai berbagai contoh iklan laundry dan kata kata promosi laundry kiloan atau satuan di Instagram, Facebook ataupun di media cetak lainnya misal koran, majalah, dan lain-lain.

Semoga membantu!

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *