contoh kata kata mengajak subscribe
Marketing

Contoh Kata Kata Mengajak Subscribe dan Cara Promosi Channel Efektif

Contoh kata kata mengajak subscribe – YouTube adalah platform yang disukai oleh hampir semua orang. Sebagai penonton setia, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan kata kata mengajak subscribe, komentar, like dan share video YouTube. Ini merupakan salah satu cara promosi yang sudah terbukti ampuh membuat channel YouTube semakin berkembang. Bagi kamu content creator, maka wajib banget memperhatikannya.

Profesi sebagai content creator YouTube sekarang ini sedang diminati oleh muda-mudi. Tidak ada salahnya belajar membangun channel YouTube, karena dari situ bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Selain mengucapkan kata kata mengajak subscribe, komentar, like dan share video YouTube secara langsung, kamu juga bisa menggunakan metode lain yang lebih kreatif. Jika sudah penasaran, simak pembahasan berikut.

Tips Untuk Mempromosikan Channel YouTube Yang Ampuh

Perhatikan poin-poin dari Mahatekno di bawah ini supaya ajakanmu semakin efektif dan sukses mengajak orang-orang menjadi penonton setia.

1. Menggunakan Gambar

Tips pertama yang bisa kamu coba adalah memakai gambar yang bertuliskan subscribe, komen, like dan share. Metode ini merupakan alternatif supaya kamu tidak harus melulu menampilkan wajah ketika mengucapkan kata-kata tersebut.

Menggantinya dengan gambar ternyata bisa menambah daya tarik disisi penonton lho. Ada banyak sekali gambar kata kata subscribe, komentar, like dan share yang bisa didownload secara gratis di internet.

2. Memakai Animasi Subscribe, Like, Komen dan Share yang Berkesan

Selain menggunakan gambar yang keren, kamu juga bisa memakai animasi subscribe YouTube. Dengan animasi yang menarik, ini menjadikan setiap video semakin berkesan dan membuat penonton selalu ingat dengan channelmu.

Apabila ajakan subscribe dan like video sudah monoton, minat para penonton untuk berlangganan juga rendah. Untuk menyiasatinya, cobalah mencari animasi-animasi keren di internet.

Baca Juga: Contoh Kata Kata Buat Promosi Kampus dan Cara Sosialisasi Yang Efektif

3. Tidak Wajib Menggunakan Suaramu

Channel YouTube memang tempat bagi kamu untuk mengekspresikan diri. Namun, bukan berarti semua harus dari kamu. Begitupun ketika mengucapkan kata kata mengajak subscribe, komen, like dan share video.

Selain mengganti wajah dengan animasi atau gambar, suaramu juga bisa diganti dengan suara animasi atau suara musik yang lebih asik buat didengar.

4. Memakai Animasi atau Gambar yang Bebas Hak Cipta

YouTube adalah salah satu platform yang ketat terhadap hak cipta. Apabila konten video kamu teridentifikasi memakai lagu, animasi atau gambar berhak cipta, besar kemungkinannya channel di banned.

Tidak mau hal itu terjadi bukan? Nah, pastikan animasi, gambar dan suara yang kamu gunakan bebas hak cipta. Silahkan download di website yang memang menyediakan secara gratis, jangan sembarangan mengunduh.

5. Mengingatkan Jika Semua Itu Gratis

Ketika mengucapkan kata kata mengajak subscribe, komentar, like dan share video, jangan lupa untuk selalu mengingatkan penonton jika semua itu gratis. Karena bagi orang awam mereka takut jika berlangganan yang dimaksud berarti harus membayar sejumlah uang.

Baca Juga: 23+ Contoh Kata Kata Promosi Barbershop Yang Menarik

6. Yakinkan Penonton Jika Channel YouTubemu Rutin Upload Video

Jangan hanya pandai promosi tanpa memberikan keuntungan kepada penonton. Supaya minat mereka subscribe channel YouTube kamu semakin tinggi, yakinkan bahwa selalu ada video menarik yang diupload setiap beberapa hari sekali.

Bisa 1 minggu 2 kali, 3 kali dan sebagainya. Berikan janji yang realistis dan jangan berbohong.

7. Ucapkan Terimakasih

Terakhir, jangan lupa mengucapkan terimaksih kepada para penonton. Kalimat sederhana seperti ini membuat mereka merasa senang karena lebih dihargai. Sehingga tidak akan ragu untuk berkunjung kembali dilain waktu.

Contoh Kata Kata Mengajak Subscribe, Komentar, Like dan Share Video YouTube

Terimakasih guys sudah menonton video ini, apabila kalian suka jangan pelit memencet tombol likenya. Berikan komentar kamu mengenai konten kami, karena setiap saranmu sangat berguna. Jangan lupa juga pencet tombol subscribe dan mengaktifkan notifikasi, supaya tidak ketinggalan setiap ada video baru.

Tunggu konten baru kami setiap Selasa, Kamis dan Sabtu. Ucapan terimakasih apabila sobat berkenan share video ini ke teman-temanmu. Sampai jumpa di video selanjutnya.

Baca Juga: Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa tips untuk mempromosikan channel YouTube yang ampuh. Semoga saja bisa menjadi panduan bagi kamu yang sedang belajar membangun channel YouTube, semangat terus kawan.

Posted by
Fajar Muhsy

Seorang Blogger dan Internet Marketer. Suka menulis informasi terbaru seputar bisnis dan perkembangan teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *