Jam Kerja J&T Express Yang Wajib Kamu Tahu

  • 2 min read
  • Apr 05, 2020
jam kerja j&t

Buat kamu yang ingin mengunjungi kantor J&T Express, baik itu untuk mengambil paket kiriman kamu, ataupun kamu mau mengirim barang, pastikan kamu tahu hari dan jam kerja j&t express, ya.

J&T Express atau yang lebih trending dengan sebutan J&T atau ada juga sebagian yang meyebutnya JNT, asal jangan sebut ekspedisi ini JET saja, ya. Soalnya JET itu adalah ekspedisi sebelah, hehe.

Ekspedisi J&T ini terbilang cukup baru, namun sudah berhasil populer di semua kalangan masyarakat. Bahkan, sudah berhasil bekerja sama dengan beberapa marketplace (eCommerce) besar di Indonesia.

Karena J&T Express ini masih terbilang baru, jadi wajar saja kalau masih banyak sekali orang yang belum tahu seperti apa wujud JNT ini, dan bagaimana cara kerja ekspedisi yang satu ini.

Pada kesempatan ini, admin Mahatekno akan membahas, hal-hal yang sangat penting yang seringkali di khawatirkan oleh pengguna. Yakni, bagaimana sih hari dan jam kerja J&T Express?

Pengalaman Pakai Jasa Pengiriman J&T Express

Admin mau sedikit sharing pengalaman, namun kalau kamu malas menanggapinya, kamu bisa langsung skip saja dan skrol langsung ke pembahasan utama topik ini.

Dengan J&T Express ini, saya pernah menerima kiriman barang dari kurir di hari Sabtu sekitar jam 5 sore.

Pengiriman paket/barangnya dari kota Tangerang Selatan ke Kabupaten Cianjur hanya menghabiskan waktu 2 hari. Padahal, saya hanya menggunakan jenis pengiriman yang reguler (biasa).

Setelah di tela’ah ternyata di J&T ini memiliki jaminan 1 hari pasti barang diberangkatkan. Bagaimana, keren sekali bukan?

Nah, dari sepenggal pengalaman di atas saya pribadi mempunyai kesan positif sebab ternyata hari libur tetap beroperasional, dan jam operasional kurir J&T juga sampai sore hari.

Okeh, di artikel yang satu ini saya akan ulas langsung hari dan jam kerja J&T agar informasi yang saya berikan benar-benar lengkap dan akurat.

Hari dan Jam Kerja J&T Express

  • Hari kerja J&T Express itu setiap hari, mulai hari Senin – Minggu (termasuk tanggal merah dan hari libur).
  • Jam kerja JNT di kantor cabang/agen/drop point ialah mulai dari jam 08.00 – 20.00 (malam).
  • Jam kerja kurir J&T sama dari pukul 08.00 hingga 20.00.

Informasi yang saya bagikan ini, didapat secara langsung di pusat. Ya, meskipun nggak semua kantor J&T buka sampai jam 8 malam, tapi kebanyakan sampai malam.

Cara Mengetahui Alamat & Jam Kerja J&T Terdekat

Buat kamu yang mengetahui alamat kantor J&T Express di kota terdekat, kamu bisa mengunjungi situs web resminya di https://www.jet.co.id/.

Pada halaman tersebut, kamu bisa langsung masukkan saja nama kota terdekat yang ingin kamu ketahui alamatnya pada kolom Find Drop Point.

Ya, meskipun tidak dilengkapi dengan nomor telepon kantornya, setidaknya kamu bisa mengetahui alamatnya secara jelas. Pasalnya, website tersebut sudah terintegrasi dengan Google Maps, lho!

jam kerja jnt

Sebagai informasi tambahan, situs resmi J&T Express ini sering down secara rutin dan bisa dapat diakses namun terkadang hasil pelacakan nomor resinya gagal.

Akibat dari down tersebut, semua nomor resi yang kamu cek akan invalid secara otomatis, padahal belum tentu nomor resi tersebut mengalami masalah.

Kalau kamu mengalami hal semacam ini, kamu cukup bersabar saja atau tanyakan secara langsung ke customer service (CS) J&T Express atau wait aja beberapa jam, lalu kamu coba kembali.

Semoga membantu.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *