kata kata promosi jasa make up
Marketing

Cara dan Contoh Kata Kata Untuk Promosi Jasa Make Up

Kata kata promosi jasa make up – Make up adalah bagian penting dari penampilan seseorang agar lebih menawan. Ketika menggelar sebuah acara, setiap orang pasti ingin berpenampilan sebaik mungkin. Seperti pernikahan, acara kelulusan dan lain sebagainya.

Inilah alasan mengasa jasa rias selalu ramai diminati sejak dahulu sampai sekarang. Agar lebih laris, coba perhatikan kata kata untuk promosi jasa make up dibawah.

Cara Promosi Jasa Rias Untuk Melipatgandakan Penjualan

Sebelum membahas tentang kalimat promosi yang ampuh menarik perhatian calon konsumen, mari disimak metode-metode promosinya dahulu. Setelah mengetahui langkah-langkah yang tepat untuk dilakukan, barulah kemudian merangkai kalimat promosi jasa rias.

Promosi di Sosial Media

Sosial media adalah pilihan yang sangat bagus untuk memperkenalkan jasa make up Anda kepada banyak orang. Setiap harinya ada jutaan orang yang menghabiskan banyak waktu mereka di sosial media. Mulai dari Facebook, WhatsApp, YouTube, TikTok, Instagram dan Twitter.

Kunci paling penting dari promosi lewat sosial media adalah konten. Perbanyaklah mengupload konten berupa kegiatan Anda make up dan testimoni para pelanggan.

Baca Juga: Contoh Kata Kata Menarik Untuk Promosi Wedding Organizer 2021

Promosi Dengan Spanduk

Meskipun sekarang ini zamannya promosi lewat sosial media, bukan berarti cara promosi offline bisa ditinggalkan begitu saja. Tingkat keefektifan promosi offline masih bagus, khususnya untuk memberitahu orang-orang disekitar. Salah satu media promosi wajib Anda miliki adalah spanduk.

Pasanglah spanduk di depan tempat Anda bekerja atau di rumah. Apabila memungkinkan, sebar spandung jasa make up Anda di berbagai tempat strategis.

Lewat Influencer

Kembali lagi ke promosi lewat sosial media, namun metode kali ini mengharuskan Anda membayar sejumlah uang. Tidak melulu harus influencer ternama, Anda bisa mulai riset orang-orang yang masih satu kota dan memiliki followers cukup banyak.

Silahkan tawarkan kerjasama dengan mereka untuk membantu promo jasa make up. Metode ini lebih murah dibandingkan membayar endorse jasa make up ke influencer ternama. Selain itu juga lebih tertarget, mengingat Anda akan menawarkan jasa rias ke orang-orang disekitar dan bukan dari luar kota.

Beda cerita apabila bisnis jasa make up Anda berada di Jabodetabek dan sudah besar namanya, maka silahkan saja menyewa influencer terkenal.

Baca Juga: Contoh Iklan Produk Kecantikan Yang Menarik Kekinian

Promosi Mulut ke Mulut

Ini dia cara promosi jasa make up yang harus Anda lakukan ketika baru pertama kali memulai usaha. Menawarkan kepada orang-orang disekitar merupakan langkah paling efektif supaya bisnis Anda mudah dikenal oleh lebih banyak orang.

Ketika jasa rias Anda memuaskan, mereka tidak akan ragu menceritakan kepada kerabat dan teman-temannya.

Selebaran

Terakhir, memanfaatkan selebaran untuk memperkenalkan jasa make up Anda kepada khayalak ramai. Tidak harus berukuran besar, yang penting sudah cukup memuat detail informasi jasa Anda.

Baca Juga: Contoh Tanda Tangan Simple, Keren, dan Berkesan (Huruf A-Z)

Contoh Kata Kata Untuk Promosi Jasa Make Up

Tampil lebih anggun dan elegan di pesta pernikahan Anda dengan berbagai pilihan paket hemat. Percayakan kepada Nur Indah Make Up. Dapatkan diskon 25% untuk pembelian sebelum 30 Juni 2021.

Buat tamu undangan terkesan dengan senyum cantik di wajah Anda saat pernikahan nanti. Tampil natural dan elegan, tanpa perlu biaya mahal. Diskon 20% sedang menanti 20 pembeli pertama. Jangan sampai ketinggalan, hubungi Intan Nuraini Make Up segera.

Tidak mau repot merias wajah namun ingin tampil cantik di acara wisuda nanti? Tenang, Hayuk Make Up siap menata wajah Anda tanpa repot dan ribet. Hubungi WhatsApp 0878727 dan dapatkan promo harga spesial.

Baca Juga: 10+ Usaha Kecil Menengah Serta Contohnya yang Bisa Kamu Terapkan

Demikianlah pembahasan mengenai cara dan contoh kata kata untuk promosi jasa make up. Semoga dengan membaca informasi diatas penjualan Anda semakin meningkat.

Posted by
Fajar Muhsy

Seorang Blogger dan Internet Marketer. Suka menulis informasi terbaru seputar bisnis dan perkembangan teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *