Kata Kata Promosi Jilbab di Instagram

  • 3 min read
  • Okt 14, 2020
kata kata promosi jilbab

Kata kata promosi jilbab ー Salah satu bisnis yang paling laku keras saat ini adalah bisnis kerudung atau jilbab yang mana adalah salah satu alat untuk menutup aurat wanita, tepatnya pada bagian atas tubuh.

Seperti yang kita ketahui bersama, kalau negara Indonesia ini mayoritas penduduknya beraga islam, jadi tidak heran lagi kalau bisnis jilbab ini sangat laku keras sekali di pasaran.

Perempuan juga dikenal lebih suka shopping atau berbalanja ketimbang laki-laki, jadi hal inilah yang menjadi target pasar yang sangat menjanjikan sekali untuk berbisnis. Sekarang ini, tidak sedikit sekali penjual kerudung atau hijab di Indonesia, baik usaha perseorangan (individu) ataupun perusahaan besar. Ada juga yang menjual secara offline ataupun online, seperti di media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan yang lainnya.

Kata Kata Promosi Jilbab

Iklan jilbab pasti sering sekali kamu lihat di berbagai media sosial, khususnya di Instagram. Ada juga yang mempromosikan produk kerudungnya di media cetak, brosur, flyer, iklan baris, iklan display, iklan televisi, dan lain-lain.

Menurut penelitian tim Mahatekno, promosi jilbab dan kerudung  yang paling menarik adalah di Instagram. Selain hanya bisa menulis deskripsi iklan yang panjang, di Instagram juga bisa menyisipkan gambar atau foto untuk menarik perhatian calon pembeli.

Bukan hanya itu, promosi produk di Instagram juga sangat direkomendasikan sekali, karena bisa menekan biaya periklanan. Pasalnya, di media sosial ini kamu bisa promosi secara gratis.

Beberapa bulan yang lalu saya sudah membagikan kata kata promosi makanan di Instagram, dalam artikel ini saya akan memaparkan kalimat promosi jilbab yang sangat menarik dan terbukti bisa menggaet calon pembeli sampai terjadi closing penjualan.

Hijab Bergo Maryam

Kalimat promosi (deskripsi) :

BERGO MARYAM (CREAM) 🌼Bahan : Diamond crepe 🌼Harga : 25.000 Lusinan HANYA 260.000 (BEBAS CAMPUR WARNA)! ー BERGO MARYAM adalah hijab instan yang terbuat dari diamond crepe yang cantik banget, tekstur bahannya sangat lembut adem dan jatuh banget loh say. Pastinya sekali slup tanpa pentul langsung cantik deh 😍❞.

Di atas adalah salah satu contoh iklan hijab, jilbab, atau kerudung di Instagram yang sangat menarik. Jika kamu terjun ke dunia bisnis hijab, kamu bisa menggunakan contoh di atas sebagai referensi atau inspirasi.

Hijab Arafa: Nadira Khimar Maroon

kata kata promosi hijab di instagram

❝Ekspresikan rasa suka cita di penghujung bulan September ceria dengan Khimar Nadira 😍

Let your style syar’i shows your vibe with Khimar Nadira Maroon  ❤️

Yuk, langsung amanin, sebelum kehabisan!❞.

Hijab Arafa: Laila Khimar Mustard

contoh iklan hijab arafah

❝Dunia itu hanya tiga hari, yaitu hari yang telah berlalu, sementara kamu tidak memiliki kekuasaan sedikitpun untuk mengendalikannya; hari esok yang tidak kamu ketahui, apakah bisa menemukannya atau tidak; dan hari yang sedang kamu jalani ini, maka pergunakanlah kesempatan hari ini sebaik-baiknya.

Juga.. jangan sampai melewati kesempatan untuk mengamankan Laila warna mustard yang paling banyak diburu ini 😁

Yuk amanin, bisa langsung order via DM atau marketplace kesayanganmu yaa 😊❞.

Hijab Arafa: Khimar Nadira

khimar nadira arafa hijab

❝Khimar Nadira dengan desain yang terlihat kalem dan simpel didesain khusus oleh tim Arafa. Cocok banget dipakai buat jalan atau acara formal.

Khimarnya ringan dan flowly aman membuatmu terlihat cantik. Kainnya bertekstur namun tetap halus dan lembut, menggunakan kain TERFAVORIT “ woolpeach premium grade A”.

  • 🌻Material : Woolpeach Premium Grade A
  • 🌻Model khimar : Handsplit
  • 🌻 Free Niqab Bandana
  • 🌻Size: Panjang depan 125cm Panjang belakang 147cm
  • 🌻Toleransi Jahitan: 1-2cm
  • 🌻Color: Navy, Maroon, Lavender, Putih, Abu muda, Dusty Pink, Army, Hitam.

Harga? Langsung DM minara yaaa, yuk buruan order karena limited stock nih 😆❞.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa kata kata promosi hijab (kerudung atau jilbab) di Instagram yang sangat menarik perhatian calon konsumen atau pembeli yang sudah dilengkapi dengan caption + gambar.

Semoga bermanfaat.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *