Download KineMaster Pro Mod Tanpa Watermark (+No Root)

  • 7 min read
  • Mei 30, 2020
kinemaster pro mod

KineMaster Pro Mod — Di era digital sekarang ini, media sosial sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat umum di Indonesia, bahkan dunia. Media sosial sudah berhasil menjadi sarana terbaik untuk berbagi informasi antara orang yang satu dengan yang lain. Bahkan, sebagian orang menjadikannya sebagai alat untuk mencari penghasilan, seperti jual beli online, periklanan, dan lain-lain.

Tidak heran jika saat ini medsos merupakan tempat terbaik untuk promosi bisnis kamu. Biasanya konten promosi yang cocok dijadikan bahan promosi itu bisa berupa postingan status teks, gambar/foto, banner, dan juga video.

Ngomong-ngomong, untuk membuat video promosi yang bagus sebagai media promosi kamu, tentu saja memerlukan software atau aplikasi tambahan yang bagus juga, salah satunya ialah KineMaster Pro Mod tanpa Watermark (APK).

KineMaster APK: Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Kinemaster adalah salah satu aplikasi untuk membuat video terbaik, menarik dan juga berkualitasd di HP Android. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak sekali fitur yang sangat cocok untuk urusan editing video.

Alhasil, kamu bisa mengasah kreatifitas kamu untuk membuat video keren berkat bantuan aplikasi edit video Android yang satu ini.

Aplikasi KineMaster Pro sendiri sudah bisa kamu install di smartphone/tablet yang menggunakan sistem operasi (OS) Android ataupun iOS.

Buat kamu tidak memiliki laptop atau komputer (PC) yang spesifikasinya tidak mencukupi untuk menginstall software edit video seperti Sony Vegas, VSDC, Adobe After Effect, Filmorago, dan lain-lain. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini di HP Android sebagai solusinya.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi editing video yang lainnya, Kinemaster juga menyediakan 2 versi, yaitu versi trial (gratis) dan juga Pro (berbayar). Perbedaan antara keduanya ini jelas terletak pada keleluasaan dalam menggunakan fitur-fiturnya.

Aplikasi KineMaster trial jelas mempunyai banyak sekali kekurangannya, salah satunya ialah video hasil editan kamu akan dituangkan dengan watermark (tanda air) yang bertulisan nama aplikasi Kinemaster itu sendiri.

Sedangkan untuk yang versi Pro, tersedia banyak sekali fitur-fitur premium yang bisa kamu gunakan, ditambah lagi hasil video editing kamu tanpa watermark, lho!

So, video yang kamu hasilkan akan benar-benar terlihat original dan kamu bisa memberi watermark dengan nama kamu atau nama channel YouTube kamu.

Review Aplikasi KineMaster Pro Mod

KineMaster Pro Mod APK adalah aplikasi Kinemaster versi pro yang sudah dilakukan modifikasi oleh para developer yang kreatif, sehingga kamu tidak perlu membeli aplikasi ini untuk bisa menggunakan fitur-fitur premiumnya.

Perlu teman-teman Mahatekno ketahui! bahwa dengan adanya aplikasi Mod ini sudah jelas akan merugikan developer aplikasi ini. Pasalnya, pendapatan si developer akan turun secara drastis, karena menurunnya angka pembelian versi Pro dari aplikasi originalnya.

Satu hal lagi, terkadang aplikasi mod sendiri sangat beresiko pada HP Android kamu. Sebab, seringkali aplikasi yang sudah dimodifikasi ini telah disisipi dengan virus atau malware yang notabenya bisa membahayakan data pribadi di smartphone kamu.

Fitur Unggulan KineMaster Pro Mod APK

Setiap aplikasi maupun software tentunya akan menawarkan berbagai jenis fitur dan layanan yang menarik. Fitur tersebut diciptakan oleh developers untuk menarik perhatian dari penggunanya agar tertarik untuk mengunduh, menginstal, dan menggunakannya.

Dengan begitu, nantinya sang developer aplikasi akan memperoleh keuntungan, baik dari iklan (versi trial) ataupun dari pembelian aplikasi yang versi pro.

Nah, buat kamu yang belum tahu fitur-fitur apa saja yang menjadi kelebihan utama di aplikasi KineMaster Pro Mod APK terbaru 2020 ini? Yuk, kita ulas bareng-bareng bersama admin Mahatekno Digital.

Tanpa Watermark

download kinemaster pro mod tanpa watermark

Apa itu Watermark? Watermark adalah sebuah tulisan ataupun logo yang biasanya dapat kita temukan pada sebuah karya digital seperti foto, video, dan yang lainnya. Watermark ini menunjukkan identitas asli (original) dari seseorang yang membuat alias menciptakan karya tersebut.

Lokasi penempatan watermark ini biasanya ada di pojok kiri/kanan bawah pada sebuah file karya, baik itu konten digital ataupun manual.

Dengan adanya watermark ini, kamu bisa tahu siapa editor asli atau pembuatnya. Alhasil, konten dengan watermark itu bisa terhindar dari yang namanya plagiat (plagiarisme).

Sayangnya, aplikasi KineMaster yang versi gratis (trial) ini akan berisikan watermark yang bertulisan nama aplikasi tersebut. Sehingga, kamu sebagai editor video tidak diberikan kesempatan untuk menuliskan nama, channel YouTube, ataupun identitas asli kamu ke dalam video yang kamu edit.

Oleh sebab itu, menggunakan KineMaster Pro adalah solusi utamanya!

Aplikasi yang satu ini bisa menghilangkan watermark yang bertuliskan nama aplikasi KineMaster dari setiap video yang kamu edit, lho!

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa dengan leluasa untuk memasukkan watermark yang bertuliskan nama ataupun channel YouTube kamu pada setiap video-video yang berhasil kamu buat.

Tidak Ada Iklan

download kine master

KineMaster Pro Mod ini notabenya adalah versi Pro dari aplikasi ini, jadi tidak akan menampilkan iklan akan mengganggu kamu dalam proses edit video, layaknya seperti yang di versi trial ya.

Fitur tanpa iklan inilah yang menjadi keuntungan kamu saat menggunakan aplikasi mod ini. Kamu akan bebas mengedit video sesuka hati kamu tanpa takut terganggu oleh iklan yang bertebaran di dasbor aplikasi tersebut.

Pada versi gratis, iklan video ataupun iklan gambar akan sangat sering muncul. Walaupun iklan tersebut bisa kamu skip setelah beberapa detik, namun tetap saja hal tersebut akan membuat kamu kesal dan menguras kuota internet kamu tentunya.

Bahkan yang sering menjengkelkan adalah iklan sering banget muncul ketika proyek pembuatan/pengeditan video kamu akan selesai.

Tapi, di KineMaster Pro Mod Apk ini kamu tidak akan menemukan iklan-iklan pengggangu tersebut, lho!

Rendering Berkecepatan Tinggi

Proses rendering ini akan terjadi ketika video yang kamu edit/buat akan disimpan ke galeri HP Android kamu. Kecepatan rendering sendiri bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor.

Namun, di aplikasi KineMaster sendiri ternyata mampu melakukan proses rendering dengan kecepatan mencapai 30 frame per detik (30fps).

Proses rendering ini merupakan yang paling cepat jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi serupa lainnya, lho!

Akan tetapi bukan cuma faktor aplikasinya saja, spesifikasi smartphone/tablet yang kamu gunakan juga bisa mempengaruhi kecepatan rendering ini.

Intinya, semakin tinggi dan berkualitasnya spesfikasi HP yang kamu gunakan, maka prosesnya akan semakin cepat dan lancar tentunya.

Rekaman Real Time

KineMaster Pro juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan rekaman secara real-time. Sehingga kamu (sebagai pengguna) tidak perlu lagi menggunakan aplikasi rekaman lainnya untuk membuat video.

Namun, kadang-kadang kualitas jika kamu kamu menggunakan fitur yang satu ini, kualitas video kamu akan sedikit lebih buruk.

Alhasil, saya sangat menyarankan kamu untuk melakukan uji coba terlebih dahulu dengan merekam video pendek, sebelum kamu membuat video berdurasi panjang.

Hal ini wajib sekali kamu lakukan untuk mendapatkan hasil akhir video yang berkualitas, dan tentunya bisa membuat kamu puas dengan hasilnya!

Kualitas Editing Video 4K Full HD

Video 4K Full HD merupakan salah satu resolusi tertinggi saat ini. Video dengan kualitas ini akan sangat jernih sekali dan tentunya akan memanjakan kamu saat menontonnya.

Ya, meskipun ukuran video dengan kualitas 4K Full HD ini akan menghabiskan penyimpanan memori kamu, besar ukuran videonya, gengs!

Tidak semua aplikasi editing video mendukung fitur resolusi video 4K Full HD, namun KineMaster Pro Mod APK ini mampu melakukan editing dengan resolusi terbaik tersebut.

Perlu diperhatikan, jika kamu akan mengedit video dengan reslousi video 4K, pastikan kalau spesifikasi HP Android yang kamu gunakan itu tinggi, baik RAM ataupun memori penyimpanan internalnya.

Share Langsung Ke Media Sosial

Fitur unik dan menarik dari KineMaster yang berikutnya adalah fitur untuk berbagi ke sosial media kamu secara langsung. Sebenarnya fitur yang satu ini sudah hadir sebelum tahun 2021, 2020, dan beberapa tahun silam.

Intinya, kamu bisa secara langsung membagikan video yang telah selesai kamu buat ke akun media sosial milikmu.

Beberapa jejaring sosial yang didukung oleh KineMaster diantaranya: Facebook, Instagram, WhatsApp, dan yang lainnya.

Fitur Lainnya:

  1. Memotong dan menyambung video,
  2. Banyak efek transisi menarik yang bisa digunakan,
  3. Tema dengan beragam warna yg unik,
  4. Stiker unik dan lucu,
  5. Bisa menambahkan audio atau video klip langsung dari HP.
  6. Serta fitur-fitur umum lainnya.

Spesifikasi KineMaster Pro Mod Tanpa Watermark

KineMaster Premiere Pro

kinemaster premiere pro

Nama Aplikasi: KineMaster Premiere Pro
Versi APK: N/A
Ukuran File APK: 57.0 MB
Dapatkan: Gratis
Minimal Sistem Operasi (OS): Android 4.1 ke atas
Dimodifikasi Oleh: Rifky Thesangger

KineMaster Diamond Pro

KineMaster Diamond Pro

Nama Aplikasi: KineMaster Diamond Pro
Versi APK: 4.1.2
Ukuran File APK: 57.0 MB
Dapatkan: Gratis
Minimal Sistem Operasi (OS): Android 4.1 ke atas
Credit Name: N/A

Kinemaster Pro Mod Gold

Kinemaster Mod Gold

Nama Aplikasi: Kinemaster Pro Mod Gold
Versi APK: 4.1.2
Ukuran File APK: 29.0 MB
Dapatkan: Gratis
Minimal Sistem Operasi (OS): Android 4.1 ke atas
Credit Name: N/A

Cyber KineMaster Pro

Cyber Kinemaster Pro

Nama Aplikasi: Cyber Kinemaster Pro
Versi APK: 4.1.2
Ukuran File APK: 79.0 MB
Dapatkan: Gratis
Minimal Sistem Operasi (OS): Android 4.1 ke atas
Credit Name: N/A

Download KineMaster Pro Mod Tanpa Watermark (FullPack)

download kinemaster pro mod tanpa watermark

Perlu admin Mahatekno ingatkan kembali, bahwa semua aplikasi dengan embel-embel Mod itu merupakan aplikasi ilegal, ya. Jadi, saya tidak bisa menjamin kalau aplikasi tersebut 100% aman digunakan.

Bisa saja smartphone android kesayangan kamu terinfeksi oleh virus ataupun malware yang membahayakan ketika menggunakan aplikasi Mod.

Oleh sebab itu, saya tidak menyarankan kamu untuk menggunakan aplikasi dalam versi mod apa saja. Tetapi, jika kamu memang membutuhkan aplikasi tersebut, kamu harus tetap mengawasi kinerja HP Android kamu.

Jika terdeteksi ada virus atau malware, segera uninstall saja aplikasi tersebut dari ponsel pintar kamu.

Baiklah, jika kamu sudah paham dengan apa yang sudah saya jelaskan, dan tetap ingin mencoba untuk download kine master pro pro apk mod, silakan pilih aplikasi yang diinginkan :

Untuk mengunduh aplikasi (.APK), silakan klik salah satu link di atas, dan ikuti sesuai petunjuk berikutnya.

Cara Install KineMaster Pro Mod APK di HP Android

Cara install aplikasi KineMaster baik pada versi lama maupun terbaru itu sama saja, tidak ada perbedaan sedikitpun.

Mengingat aplikasi ini adalah hasil modifikasi dari versi pro, jadi ada cara khusus untuk menginstall aplikasinya.

Smartphone android kamu akan mendeteksi atau menganggap aplikasi ini berbahaya, karena memang diinstall bukan dari Google Play Store.

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu harus mengatur perizinan install dari sumber tidak dikenal (unknown source) di menu pengaturan.

Baiklah, berikut ini adalah tutorial untuk memasang aplikasi KineMaster Pro Mod APK pada HP atau Tablet Android :

  1. Buka menu Setelan atau Settings pada Android atau iOS.
  2. Kemudian buka menu Pengaturan aksesibilitas.
  3. Lalu izinkan “unknown source” atau pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  4. Kemudian buka folder “Download” atau folder tempat kamu meletakan file aplikasi yang sudah kamu unduh tadi.
  5. Selanjutnya, install aplikasi tersebut seperti biasanya.
  6. Silakan tunggu proses instalasi hingga selesai.

Jika aplikasi sudah kamu install, maka kamu bisa menikmati semua fitur-fitur premium dari versi pro selamanya tanpa batasan waktu (unlimited).

Aplikasi KineMaster Pro Mod yang saya bagikan ini termasuk ke dalam kategori aplikasi premium namun bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Akhir Kata…

Demikianlah pembahasan mengenai download KineMaster Pro Mod tanpa watermark yang bisa saya ulas pada artikel ini.

Aplikasi ini menawarkan fungsi editing video yang sangat menarik dan komplit, namun memiliki ukuran file yang sangat kecil.

Jika kamu mengalami masalah saat proses download maupun install aplikasi, atau ada pertanyaan mengenai artikel ini, silakan tanyakan saja di kolom komentar di bawah.

Aplikasi Terkait Lainnya:

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *