Nissan Magnite
Content Placement

Nissan Magnite Sudah Resmi Diperkenalkan, Ini Review-nya!

Mobil Nissan Magnite merupakan kombinasi dari kata “magnet” & “ignite”. Didesain di Jepang, pembuat mobil itu mengatakan “dibuat agar sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi unik pelanggan di seluruh India”. Dalam hal gaya, Magnite dalam bentuk produksi tetap setia pada konsep pratinjau.

Eksterior Nissan Magnite

Di bagian depan, terdapat gril besar yang diapit oleh lampu depan yang ramping dan lampu daytime running, yang menembus sisi-sisi SUV di bagian tepinya.

Sementara itu, apron bawah menggunakan pelat skid silver dan fog lamp kecil yang diintegrasikan ke dalam bumper menghitam. Untuk elemen pencahayaan di bagian depan sudah berteknologi LED dan ground clearance SUV 205 mm.

Di sepanjang sisi, profil cat Nissan Magnite yang relatif persegi dan dua warna dilengkapi dengan haunch yang menonjol dan kelongsong hitam pada roda, sedangkan bagian bawah pintu menampilkan lipatan agresif dan panel rocker solid 205mm dari permukaan tanah. Konsepnya adalah, ada potongan kecil di dekat kaca spion yang memperluas garis luar jendela secara visual, kecuali ada tulisan “Magnite” di atasnya.

Baca Juga: Contoh Iklan Rental Mobil Di Internet Yang Menarik

Pada bagian belakang, desain lampu belakang konsep cluster dipertahankan, walaupun dengan grafis yang direvisi di dalamnya. Roof spoiler yang sporty juga dihilangkan, tetapi bumper belakang yang ekspresif telah disederhanakan, dengan struktur melengkung dan tumpang tindih yang dilapisi warna hitam dan abu-abu, dengan reflektor sempit yang diperas.

Interior Nissan Magnite

Di bagian Interior, Nissan mengatakan Magnite menawarkan tata letak yang luas yang mencakup posisi tempat duduk tinggi dan jarak jok depan / pasangan 700mm terbaik di kelasnya. Penumpang belakang juga dikatakan menikmati “ruang setinggi lutut yang biasa ditemukan di kendaraan.

Desain dasbor berjenjang melihat ventilasi udara berbentuk heksagonal yang diposisikan di atas trim lebar, yang memiliki pola sarang lebah yang detail di atasnya. Head unit layar sentuh delapan inci ditempatkan di tumpukan tengah, tepat di atas kontrol untuk sistem AC otomatis mobil (dengan ventilasi di belakang).

Selanjutnya pada bagian konsol tengah, terdapat rak kecil untuk menyimpan barang-barang kecil, diikuti oleh tombol start mesin. Di bawahnya ada ruang penyimpanan lain yang juga menampung soket dan port USB, tetapi anehnya, tertutup ke bagian depan penumpang. Di luar itu adalah tuas persneling, pemegang cangkir, dan sandaran tangan.

Baca Juga: Pengertian Retailer dan Contoh Perusahaan Retail di Indonesia

Disamping itu ada cluster instrumen TFT tujuh inci, cruise control, jok, sedangkan unit kepala memiliki dukungan untuk Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay. Perusahaan juga mempromosikan Tech Pack yang menambahkan pengisian daya perangkat nirkabel, pembersih udara, sound system JBL, pencahayaan ambient, dan lampu genangan.

Fitur Keamanan Nissan Magnite

Pada fitur keamanan, pada pasar India Nissan Magnite ditawarkan dengan dua airbag, ABS, EBD, Vehicle Dynamic Control, kontrol traksi, bantuan hill start, dan monitor sekeliling 360 derajat. Di bawah kap, SUV ini didukung oleh mesin tiga silinder HRA0 1.0 liter turbocharged, meskipun perusahaan tidak memberikan angka keluaran.

Baca Juga: Contoh Iklan Permintaan Untuk Mencari Karyawan Maupun Properti

Berapa Harga Nissan Magnite?

Harga untuk Nissan Magnite Rp 208 – 238 Jutaan, yang tersedia dengan 3 varian . Saat peluncuran, Maruti Suzuki Vitara Brezza, Hyundai Venue, Tata Nexon dan Kia Sonet akan menjadi rivalnya. Bagaimana pendapat Anda tentang Nissan Magnite?

Posted by
Fajar Muhsy

Seorang Blogger dan Internet Marketer. Suka menulis informasi terbaru seputar bisnis dan perkembangan teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *