promosi wedding organizer
Marketing

Contoh Kata Kata Menarik Untuk Promosi Wedding Organizer 2021

Wedding Organizer adalah bisnis yang mengurusi berbagai kebutuhan pesta pernikahan, seperti promosi makeup, dekorasi pelaminan, mahar dan lain sebagainya. Jasa ini senantiasa dibutuhkan dan termasuk bisnis yang tidak pernah mati.

Alasannya karena setiap orang pasti ingin menampilkan pesta pernikahan yang berkesan. Simak yuk contoh kata kata menarik untuk promosi wedding organizer berikut.

Tips Membuat Kata Kata Menarik Untuk Promosi Wedding Organizer

Kalimat yang kamu tulis akan menjadi kunci kesuksesan dari setiap promosi. Karena melalui kata-kata yang dibuat, ini bisa membuat pembaca merasa tertarik atau justru bosan. Sehingga, kamu tidak boleh menyepelekan pentingnya pemilihan kalimat yang tepat.

Awali Dengan Headline Menarik

Sama seperti promosi produk dan jasa lain, headline atau judul masih menjadi langkah pertama dan paling penting untuk menarik perhatian pembaca. Apa yang mereka baca pertama kali menentukan ingin melanjutkan membaca isinya atau tidak.

Beberapa contoh headline menarik untuk promosi wedding organizer:

Rahasia pesta pernikahan yang spesial dan berkesan. Rahul Wedding and Organizer. Telah dipercaya lebih dari 10 tahun dan pilihan paket hemat.
Jadikan momen pernikahan kamu berkesan dimata tamu undangan bersama jasa make up panggilan Jakarta barat, Rahul Wedding and Organizer. Solusi all in one tanpa khawatir kantong jebol.
Ingin pesta pernikahanmu dikenang selamanya oleh tamu undangan? Percayakan kepada Rahul Wedding and Organizer. Harga terbaik spesial Juni 2021, promo diskon 25%.

Baca Juga: Cara Promosi dan Contoh Kata Kata Broadcast WhatsApp Menarik

Berikan Kesan Profesional

Promosi tidak melulu harus memborbardir pembaca dengan ajakan harus memilih jasa kamu. Sebab ada metode lain yang lebih menarik, yaitu menampilkan profesionalitas dan strategi elegan. Tingkat efisiensi pasti lebih baik dan tidak terkesan terlalu memaksa, apalagi monoton.

Contohnya adalah sebagai berikut:

Rahul Wedding merupakan jasa Wedding Organizer terkenal di Jakarta Timur. Sebagai WO berpengalaman dan profesional, prioritas utama kami adalah kepuasan konsumen.

Rahul Wedding menawarkan banyak pilihan paket pesta pernikahan, meliputi catering, full dekorasi, wardrobe, MUA, foto dan video. Dengan pilihan paket yang beragam, kamu bisa menyesuaikannya harga dan selera.

Bisa ngobrol dahulu lewat media sosial ‘Rahul Wedding’ (Line,Facebook dan Instagram) atau WhatsApp di nomor 08918273263.

Baca Juga: Contoh Kata Kata Mengajak Subscribe dan Cara Promosi Channel Efektif

Tampilkan Caption Testimoni Persuasif

Konsumen senantiasa membutuhkan bukti nyata, sehingga wajib hukumnya menampilkan testimoni atas pelayanan WO kamu. Baik itu berupa video ataupun screenshoot chat konsumen.

Agar lebih komplit, imbuhi dengan caption persuasif dan bisa merangsang minat pembaca. Contohnya sebagai berikut:

“hmm, mbak ini sudah merasakan sendiri kepuasan memakai jasa Rahul Wedding lho, kamu dan doi kapan?”

“Selamat atas pernikahan Kak Laura dan Kak Tomi, terimakasih atas testimoninya. Yang sampai sekarang masih bingung mempersiapkan pesta pernikahan, sekarang tidak perlu pusing lagi. Rahul Wedding siap mempersiapkan segala kebutuhanmu”.

Baca Juga: 23+ Contoh Kata Kata Promosi Barbershop Yang Menarik

Tunjukkan Kelebihan Wedding Organizer Kamu

Bisnis Wedding Organizer memiliki tingkat persaingan yang cukup tinggi, sehingga kamu harus pandai-pandai mengakalinya agar tidak kalah saing. Tentu harus bersaing dengan sehat, tanpa perlu menjatuhkan lawan. Fokuslah mengunggulkan jasa WO kamu sendiri.

“kamu ingin konsep pernikahan seperti apa? Disini, Rahul Wedding bisa membantu kamu mewujudkannya!” (menampilkan keunggulan berupa pilihan tema pernikahan yang lengkap)

Selipi Guyonan

Ketika WO lain mengandalkan kalimat promosi yang selalu serius, tidak ada salahnya kamu memberikan pembeda. Yaitu menyelipkan guyonan supaya lebih berkesan dimata pembaca, karena sesuatu yang unik lebih mudah diingat oleh banyak orang.

Contoh:

“Komentarnya ingin tema ini itu, nentuin tanggalnya kapan nih? Haha. Tenang, Rahul Wedding selalu setia menunggumu sampai kapanpun”.

Baca Juga: Kata Kata Promosi Event Organizer Terbaru Paling Menarik

Promo Spesial

Semua orang suka dengan promo spesial, apalagi penganting yang membutuhkan banyak uang dan biasa dipusingkan soal budget. Contohnya sebagai berikut:

“Akad nikah di hari Kamis, dapatkan bingkisan manis berupa cashback 50%. (untuk pemesanan minimal Rp. 2 juta) Hanya di Rahul Wedding.”

Memberikan Konsultasi

Jangan hanya menginginkan keuntungan dari konsumen, berikan mereka bantuan agar semakin tertarik. Salah satunya adalah menawarkan program konsultasi gratis.

Contoh kata kata menarik untuk promosi wedding organizer yang memberikan konsultasi gratis.

“Rahul Wedding siap mengajak kamu ngobrol bareng para wedding consultant profesional dan berpengalaman untuk menentukan tema dan susunan acara di pesta pernikahanmu nanti. Kapan lagi dapat kesempatan bagus ini?”

Baiklah, mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai tips membuat dan contoh kata kata menarik untuk promosi wedding organizer.

Posted by
Fajar Muhsy

Seorang Blogger dan Internet Marketer. Suka menulis informasi terbaru seputar bisnis dan perkembangan teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *