Our Team

MahaTekno.com adalah sebuah situs web yang mengulas berbagai informasi seputar teknologi dan bisnis, beberapa kategori bahasan kami antara lain seperti smartphone (mobile), komputer (desktop PC), ide bisnis online, periklanan, media sosial, dan hal menarik lainnya.

Awal mula kami mendirikan website ini tepat pada tanggal 24 Maret 2020. Tujuan utama hadirnya Mahatekno ialah untuk memberi perubahan pada dunia teknologi informasi (IT).

Saya bercita-cita ingin merangkul siapa saja untuk mau belajar bersama dan berbagi pengetahuan tentang teknologi, bisnis online, edukasi, dan lainnya yang disajikan melalui tulisan/artikel.

Mungkin sedikit syarat agar bisa bergabung menjadi team adalah beriman kepada tuhan yang maha esa, berakhlak, jujur, tekun, dan punya kemauan yang kuat untuk belajar.

Saya (Muhamad Ilyas) selaku pendiri Mahatekno bersama team, berkomitmen untuk tetap menyajikan informasi yang cenderung edukatif dan bermanfaat bagi semua pembaca.

Kenapa kami ingin berinisiatif untuk berbagi informasi yang bermanfaat? Karena ada hadits yang berisi tentang sabda Rasulullah mengenai bagaimana seorang hamba seharusnya berlaku dan menempatkan diri di dalam lingkungan bermasyarakat.

Hadis yang diriwayatkan oleh Imam Thabrani dan Daruquthni ini berbunyi:

عن جابر قال : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : المؤمن يألف ويؤلف ، ولا خير فيمن لا يألف ، ولا يؤلف، وخير الناس أنفعهم للناس

Artinya: Dari Jabir, Ia berkata: “Rasulullah SAW bersabda: Orang beriman itu bersikap ramah, dan tidak ada kebaikan bagi seorang yang tidak bersikap ramah. Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni).

Lantas, siapa sajakah team di balik Mahatekno? Baiklah, izinkan kami untuk memperkenalkan diri….

Muhamad Ilyas

“Apa yang dilakukan saya adalah mencari tahu teknologi dan bereksperimen dengannya dengan cara yang tidak pernah dibayangkan banyak orang. Saya juga memiliki keinginan yang kuat untuk membagikan informasi ini dengan orang lain. Dan menjelaskannya kepada orang-orang yang satu-satunya kualifikasi mungkin adalah keinginan untuk belajar.”

ー Pendiri Mahatekno ー


Muhamad Ilyas
Muhamad Ilyas
CEO & Founder
Ujang Agus
Ujang Agus
Moderator
Ahmad Solehudin
Ahmad Solehudin
Penulis
Yandi Sutrisna
Yandi Sutrisna
Penulis
Wulan Padilah
Wulan Padilah
Penulis
Rina Nursifa
Rina Nursifa
Penulis